Museum Nasional Tokyo Akan Memamerkan Gundam dalam Pameran ‘Harta Karun Nasional Masa Depan’

Titip Jepang - Gundam Museum Nasional Tokyo

Pada acara Gundam Conference Autumn 2022 pada hari Kamis, Bandai Namco Filmworks mengumumkan bahwa Museum Nasional Tokyo akan menampilkan franchise Gundam dalam pameran  “Future National Treasure” (Harta Karun Nasional Masa Depan). Barang-barang dari waralaba itu akan dipajang mulai 2 November 2022 hingga 29 Januari 2023.

Pameran “Harta Karun Nasional Masa Depan” adalah bagian dari perayaan 150 tahun Museum Nasional Tokyo. Acara ini akan menampilkan setidaknya 150 item dari waralaba Gundam.

Anime Mobile Suit Gundam adalah proyek pertama dari seri Gundam. Anime ini pertama kali ditayangkan dari April 1979 hingga Januari 1980. Gundam mendapatkan popularitas lebih besar setelah merilis mainan action figure (atau dikenal sebagai Gunpla) pada Juli 1980.

Dalam acara Gundam Conference Autumn 2022 juga diumumkan bahwa anime Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury akan menayangkan cour keduanya pada April 2023.

Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury Prologue, episode prekuel untuk Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury, mulai tayang di saluran YouTube Gundam.info di luar Jepang pada 1 September. Anime prekuelnya juga memulai debutnya di layanan streaming di Jepang pada September. 4, dan kemudian ditayangkan di MBS dan TBS pada 25 September.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Budaya Manga News Series

One Piece Akan Tampil di Las Vegas Sphere Pada Juni 2024

Budaya News Rubrik Urban Legend

Apakah Ada Mitos Banjir Bandang di Jepang?

Tinggalkan Balasan