Miyazaki Miho AKB48 Umumkan Kelulusan dan Rencana Karir di Korea Selatan

miyazaki miho AKB48

Miyazaki Miho baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya akan segera lulus dari grupnya, AKB48. Mantan kontestan PRODUCE 48 ini juga menyampaikan keinginannya untuk melakukan kegiatan promosi di Korea Selatan. Kabar ini ia sampaikan melalui siaran radio YouTube khusus pada 12 Desember lalu.

“Setelah lulus, saya ingin kembali ke Korea. Ini adalah mimpi saya untuk berpromosi di Korea lagi. PRODUCE 48 meninggalkan kesan yang luar biasa bagi saya, dan saya ingin secara pribadi berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dan menyemangati saya selama ‘PRODUCE 48’. Saya berharap dapat kembali ke Korea dan berterima kasih kepada para penggemar. Saya juga ingin bisa berbahasa Korea dengan lancar,” ungkapnya dalam siaran tersebut.

Meskipun ia menyampaikan kabar kelulusannya pada bulan Desember ini, tetapi aktivitas bersama grup masih akan berlanjut hingga akhir Februari 2022. Konser kelulusannya juga akan digelar pada bulan Februari mendatang di Teater AKB48. Setelah lulus, dia akan pindah ke Korea Selatan dan memulai hidup barunya di sana.

Miyazaki Miho sendiri bergabung dengan AKB48 sebagai anggota generasi kelima bersama dengan Kitahara Rie dan Sashihara Rino. Dia merupakan anggota generasi kelima terakhir dalam grup idola ini.

sumber: tokyohive

Ikuti juga media sosial Titip Jepang untuk mendapatkan berita dan penawaran menarik lainnya!

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan