Kimetsu no Yaiba: The Hinokami Chronicles Game

Demon Slayer The Hinokami Chronicles Game

Saluran YouTube Sega Asia memposting trailer yang menampilkan karakter Yushiro, Tamayo, dan Enmu untuk game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan). Game ini akan menambahkan Yushiro, Tamayo, dan Enmu sebagai karakter DLC yang dapat dimainkan dalam update gratis ketiganya.

Trailer Yushiro dan Tamayo

Trailer Enmu


Game ini nantinya akan memiliki tiga update gratis. Update pertama sudah muncul pada 4 November, dengan menambahkan Rui dan Akaza sebagai playable character. Update kedua menambahkan Yahaba dan Susamaru pada 24 November.

Game ini sudah beredar hingga 1 juta kopi di seluruh dunia. Angka 1 juta ini adalah jumlah eksemplar yang telah dirilis perusahaan tetapi belum tentu semuanya terjual. Angka tersebut bukan merupakan statistik penjualan.

Game ini diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 15 Oktober.

Edisi Deluxe Digital game ini menyertakan kunci untuk membuka karakter Demon Slayer Academy, kostum kupu-kupu untuk Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke; dan 8.000 killer poin. Game ini juga memiliki bundel add-on berbayar yang mencakup konten tambahan yang sama.

Game ini sudah rilis di Jepang pada 14 Oktober. Sega juga telah merilis game dalam bahasa Inggris di Asia pada 14 Oktober.

Game ini memiliki mode cerita yang membuat penggemar bisa mengulangi pengalaman di season pertama serial animasinya. Mode pertempuran memungkinkan pemain bermain sebagai karakter yang berbeda. Pemain dapat memain karakter-karakter seperti: Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, dan masih banyak lagi.

 

Sumber: animenewsnetwork

 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *