Drama Live Action Way of the Househusband akan Mendapatkan Spesial Epilog 6 Bagian

Dilansir dari Anime News Network, staf drama adaptasi manga The Way of the Househusband (Gokushufudo) karya Kousuke Oono mengungkapkan pada 11 Mei lalu bahwa drama tersebut akan mendapatkan enam episode spesial. Episode spesial tersebut akan tayang melalui saluran NTV pada 27 Mei mulai pukul 21.00 hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Episode spesial yang merupakan epilog drama tersebut akan berlatarkan satu setengah tahun dari episode terakhir drama Gokushufudo tahun 2020, dan menampilkan kisah-kisah seperti saat Himawari masih menjadi murid SMP dan mengajak kekasihnya ke rumah. Ada pula kisah Eguchi dan Hibari saat mencari kerja bersama anggota Tenjakukai lain. Serta kompetisi okonomiyaki dan Hiroshima-yaki oleh Torajiro melawan Oshiroyama.

Sebelumnya, sudah ada live action dalam versi serial TV yang tayang perdana pada Oktober 2020.

Oono meluncurkan manga ini di situs web Kurage Bunch Shinchosha pada Februari 2018, dan Shinchosha menerbitkan volume kesembilan pada 9 Maret. Elex Media Komputindo menerbitkan manga dalam bahasa Indonesia, dan merilis volume kelimanya pada 16 Februari lalu.

Manga ini juga telah mendapatkan adaptasi anime. Bagian pertama dari anime memulai debutnya secara global di Netflix pada April 2021 dengan lima episode. Bagian kedua memulai debutnya secara global di Netflix pada Oktober 2021.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan