One Piece Live Action: Netflix Rilis 6 Pemeran Karakter Baru!

One Peace Live-Action

Netflix secara resmi merilis jajaran cast tambahan untuk Live Action dari serial manga One Piece karya Eiichiro Oda. Berikut enam artis pemeran karakter baru:

One-Piece-Live-Action-Netflix-Rilis-6-Pemeran-Karakter-Baru

Morgan Davies sebagai Koby                                                       Ilia Isorelýs Paulino sebagai Alvida

One-Piece-Live-Action-Netflix-Rilis-6-Pemeran-Karakter-Baru

Aidan Scott sebagai Helmeppo                                                                  Jeff Ward Buggy

One-Piece-Live-Action-Netflix-Rilis-6-Pemeran-Karakter-Baru

McKinley Belcher III sebagai Arlong                                                  Vincent Regan sebagai Garp

Titip Jepang-One Piece live action

Titip Jepang-one piece live actionNetflix akan menayangan streaming seri live action ini secara eksklusif. Pada musim pertama akan ada sepuluh episode. Yang mana Oda akan berperan sebagai produser eksekutif.

Tomorrow Studios, kerja sama antara produser Marty Adelstein (Prison Break, Teen Wolf) dan ITV Studios, yang memproduksi live action. Matt Owens (Luke Cage, Agents of S.H.I.E.L.D.) adalah penulis acara tersebut. Steven Maeda dan Becky Clements adalah produser eksekutif.

Adelstein menyatakan dalam pesan video yang ditampilkan di Jump Festa pada tahun 2017 bahwa adaptasi serial televisi Hollywood live action dari manga ini akan dimulai dengan busur East Blue dan akan “meluas dari sana”. Adelstein juga berjanji bahwa seri kali ini menciptakan “a true One Piece” setelah dia mendiskusikan proyek tersebut dengan Oda secara pribadi.

Titip Jepang-One Piece live actionManga One Piece menyoroti pemeran Monkey D. Luffy, seorang calon bajak laut seperti banyak bajak laut lainnya, bermimpi akan mengklaim harta karun “One Piece” yang ditinggalkan oleh bajak laut legendaris. Dia mengumpulkan kru dan kapal untuk  menjelajahi Grand Line dan mencari harta karun, sementara dia juga menghadapi bajak laut saingan dan angkatan laut pemerintah di sepanjang jalan.

Oda mulai membuat serial manga One Piece di manga Weekly Shonen Jump Shueisha pada 19 Juli 1997. Volume ke-57 yang telah beredar cetakan pertama sebanyak 3 juta kopi, rekor industri nasional, pada Maret 2010. Volume ke-67 berhasil mencetak sebanyak 4,05 juta eksemplar pada cetakan pertama, rekor industri nasional baru, pada Agustus 2012. Selain itu manga ini juga memenangkan Penghargaan Mangaka Jepang ke-41 pada 2012, dan mendapatkan Rekor Dunia Guinness pada 2015 untuk “salinan terbanyak yang menerbitkan seri buku komik yang sama oleh satu penulis.”

Volume ke-100 manga telah rilis di Jepang pada September 2021, dan volume ke-101 rilis pada Desember 2021. Sehingga Oda menerbitkan bab ke-1.000 pada Januari 2021.

Adaptasi anime yang sedang berlangsung tayang perdana pada tahun 1999. Episode ke-1.000 anime memulai debutnya pada November 2021. Waralaba ini juga akan menayangkan film anime mendatang yang berjudul One Piece Film Red pada 6 Agustus.

“We Are One!” adalah mini-seri dari lima video drama pendek untuk memperingati volume manga One Piece ke-100 dan episode anime One Piece ke-1.000. Mini-seri perdana pada Agustus 2021, dengan episode baru streaming setiap hari. Episode terakhir streaming pada September 2021.

Tomorrow Studios juga memproduksi serial televisi Cowboy Bebop live action.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

 

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan