Film Digimon Adventure 02 Umumkan Jadwal Resmi dan 2 Pemeran Baru

Titip Jepang-Digimon The Beginning

Dilansir dari ANN pada hari Sabtu (30/7), Acara “Digi Fes 2022” mengkonfirmasi judul resmi, pemeran baru dan studio yang berperan kembali dalam anime Digimon Adventure 02. Acara tersebut juga menayangkan awal film untuk pertama kalinya ditayangkan secara nasional. Judul resmi film ini adalah Digimon Adventure 02 The Beginning.

Cerita ini telah ditulis pada Februari 2012, setelah cerita anime Digimon Adventure Tri dan anime Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna. Berikut visual karakter yang menjadi pemeran utama Daisuke Motomiya dan yang lainnya pada usia 20 tahun.

Titip Jepang-Digimon The Beginning

Dan anggota pemeran baru ada:

Megumi Ogata sebagai Rui wada, seorang pemuda misterius yang turun dari Menara Tokyo dan berkata, “Saya adalah orang pertama di dunia yang menjadi DigiDestined“.

Titip Jepang-Digimon The Beginning

Rie Kugimiya sebagai Ukkomon, seorang Digimon yang terlihat seperti makhluk laut yang licin dan yang menjadi kunci plotnya.

Berikut daftar anggota yang berperan ulang, di antaranya:

  • Fukujuro Katayama sebagai Daisuke Motomiya
  • Junko Noda sebagai V-Mon
  • Arthur Lounsbery sebagai Ken Ichijōji
  • Naozumi Takahashi sebagai Wormmon
  • Ayaka Asai sebagai Miyako Inoue
  • Kouichi Toochika sebagai Hawkmon
  • Yoshitaka Yamaya sebagai Iori Hida
  • Megumi Urawa sebagai Armadimon
  • Junya Enoki sebagai Takeru Takaishi
  • Miwa Matsumoto sebagai Patamon
  • MAO sebagai Hikari Yagami
  • Yuka Tokumitsu sebagai Tailmon

Acara tersebut pada hari Sabtu mengkonfirmasi bahwa studio Yumeta Company akan kembali dari Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna untuk produksi animasi, dan Toei Animation sekali lagi memproduksi.

Visual penggoda pertama film tersebut, yang digambarkan di sebelah kanan berbunyi, “Film Digimon baru adalah tentang 02. Sekarang, pintu petualangan terbuka …. ‘Aku adalah orang pertama yang pernah memiliki partner Digimon.'”

Sutradara Tomohisa Taguchi (Persona 3 the Movie, Kino’s Journey – The Beautiful World, Twin Star Exorcists) dan penulis naskah Akatsuki Yamatoya (Digimon Adventure, Digimon Frontier, Digimon: Data Squad) kembali dari Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna.

Produser Yosuke Kinoshita (Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna) sebelumnya menekankan bahwa film baru ini akan berkisar pada karakter dari Digimon Adventure 02. Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa mereka ingin menceritakan tentang Daisuke dan teman-temannya karena mereka memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan dengan Taichi dan teman-temannya dari anime televisi pertama Digimon Adventure .

Digimon Adventure 02 adalah sekuel anime televisi langsung pertama dari seri Digimon Adventure pertama, meskipun menampilkan serangkaian karakter utama baru. Acara ini ditayangkan dari April 2000 hingga Maret 2001 di Jepang, dan kemudian ditayangkan dari Agustus 2000 hingga Mei 2001 di Amerika Serikat.

Digimon Adventure: Last Evolution adalah film yang menceritakan “petualangan terakhir Taichi dan Agumon.” Film ini dibuka di Jepang pada Februari 2020, kemudian dirilis di luar Jepang pada 2020-2021.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Manga News Series

Daftar Lengkap 17 Arc Bleach Dari Awal Hingga TYBW

Animanga Anime Film Layar Movies News

Trailer Baru Haikyu!! Final Jelang Premier di Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *