Kanojo Okarishimasu Dapatkan Adaptasi Live Action, Segera Tayang!

Manga Rent-A-Girlfriend (Kanojo, Okarishimasu) karya Reiji Miyajima mendapatkan adaptasi serial live action yang akan tayang perdana pada bulan Juli ini. Anggota grup idol Naniwa Danshi, Ryūsei Ōnishi (live action Seiho Boys’ High School!) akan memerankan tokoh protagonis, Kazuya Kinisohita. Lalu aktris Hiyori Sakurada (live action Tokyo Ghoul, Twilight) sebagai pacar sewaan, Chizuru Mizuhara.

Serial ini akan ditayangkan di saluran TV Asahi Broadcasting Corporation pada hari Minggu pukul 11:55, dan juga akan ditayangkan di TV Asahi pada hari Sabtu pukul 26:30 (efektif, Minggu pukul 2:30). Daisuke Yamamoto (waralaba Ossan’s Love ) menjadi sutradara serial ini, dan Kumiko As (Marumo no Okite) menulis naskahnya.

Kodansha menerbitkan manga ini di majalah Weekly Shonen Magazine, sejak Juli tahun 2017. Di Indonesia, Elex Media Komputindo menerbitkan manga ini dalam bahasa Indonesia dan sudah sampai tujuh volume, berikut adalah sinopsisnya:

Kamu bisa menyewa pacar, tapi bisakah kamu membeli cinta? Kazuya Kinoshita tahun pertama kuliah yang malang, yang belum pulih dari perpisahan yang buruk, menyewa beberapa jam persahabatan yang bersahabat di akuarium dengan Chizuru yang cantik dan sopan. Tapi dasar batu mungkin lebih rendah dari yang Kazuya pikirkan! Keluarga, sekolah, dan kehidupan semuanya mulai salah, dan untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Chizuru jauh lebih dari Wajah Cantik dan sikap manis yang dia pikir dia telah tawar-menawar untuk …

Manga ini juga mendapatkan adaptasi serial anime yang tayang perdana pada 10 Juli 2020 dan ditayangkan selama 12 episode. Crunchyroll mendistribusikan anime di seluruh dunia kecuali di Asia, Muse Communication mendistribusikan anime ini untuk wilayah Asia. Musim kedua akan tayang perdana pada bulan Juli ini.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

6 thoughts on “Kanojo Okarishimasu Dapatkan Adaptasi Live Action, Segera Tayang!

  1. Pingback: Kubo Won't Let Me be Invicible Dapatkan Adaptasi Anime - TITIP JEPANG

  2. Pingback: Live Action Kanojo Okarishimasu Bagikan Still Terbaru dan Pemeran Ruka - TITIP JEPANG

  3. Pingback: Live Action Kanojo Okarishimasu Bagikan Visual Utama, Pemeran Tambahan dan Tayang Perdana - TITIP JEPANG

  4. Pingback: Kanojo Okarishimasu Live Action Umumkan Komedian Oideyasu sebagai Ayahnya Kazuya - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan