Trailer Game JoJo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle R Mengungkapkan 4 Karakter Baru, Rilis September

Bandai Namco Entertainment mulai merilis trailer baru pada hari Kamis untuk JoJo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle R, versi baru dari game tarung JoJo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle, dan mengungkapkan bahwa game tersebut akan dirilis untuk PC melalui Steam pada 1 September dan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch pada 2 September. Video ini juga memperkenalkan empat karakter baru: Robert E. O. Speedwagon dari Phantom Blood, Mariah dan Pet Shop dari Stardust Crusaders, dan Diego Brando dari Steelball Run.

Game ini akan mendapatkan demo akses awal di PS4 dan PS5.

Game akan memiliki Edisi Reguler, Edisi Digital Deluxe, dan Bundel Kolektor. Edisi Digital Deluxe mencakup Animation Special Event Color Set, Season Pass, dua kostum eksklusif, dan akses awal dua hari ke semua karakter Season Pass. Bundel Kolektor termasuk patung Jolyne Cujoh 10 inci dan Set Warna Acara Khusus Animasi.

Game ini memperluas daftar karakter yang dapat dimainkan dari 41 menjadi 50 karakter. Game ini juga memperbarui sistem game, dan menambahkan sistem “Support Attack” tag-team. Game ini juga memperbarui pengisi suara game untuk mencocokkan pengisi suara dari beberapa part anime-nya sejak game aslinya dirilis (hanya anime JoJo’s Bizarre Adventure (JoJo no Kimyou na Bouken) yang memulai debutnya saat game aslinya dirilsi). Game ini masih menyertakan karakter dari delapan arc manga original karya Hirohiko Araki, termasuk yang belum diadaptasi menjadi anime. Game ini juga menyertakan Ikuro Hashizawa dari manga BAOH karya Araki.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *