Siapa Saja Yang Muncul Di Credit Title One Piece Red?

Titip Jepang - Credit Title One Piece Film Red

Titipers pasti sudah nonton One Piece Red, kan? Sebuah suguhan luar biasa untuk para fans One Piece di seluruh dunia. Memang ada yang suka dan ada yang nggak suka. Tapi film ini sudah mengukuhkan diri menjadi film One Piece terlaris dan masuk ke dalam 10 besar film anime Jepang terlaris sepanjang masa. Hingga artikel ini ditulis bahkan sudah melampaui pendapatan Weathering With You dan Ponyo.

Nah, yang sudah nonton pasti tahu kan kalau ketika credit title bergulir, banyak sekali gambar-gambar karakter yang muncul hingga adegan di after credit ketika Luffy sekali lagi mengukuhkan niatnya untuk menjadi Raja Bajak Laut setelah terbayang obrolannya dengan Uta.

Credit title One Piece Red ini menampilkan banyak sekali karakter yang digambarkan sedang menikmati lagu Uta. U-T-A! U-T-A! Nah, di sini penulis akan mencoba mengurutkan siapa saja sih karakter yang muncul di sini:

BACA JUGA: [Review Anime] One Piece Film Red – Idol Bertemu Bajak Laut?

1. Fans Uta dengan model rambut sama. Dia adalah fans yang paling sering dimunculkan, seorang bocah kecil yang sangat mengidolakan Uta sampai-sampai meniru model rambutnya.

2. Fans anak kecil cowok yang di film protes ingin pulang karena harus menggembala sapi. Fun Fact! Karakter mob macam ini disuarakan oleh seiyuu Tanjiro dari Kimetsu no Yaiba. Benar-benar guyonan kocak dari para staf.

3. Fans yang menonton konser Uta dari jauh, kakek-kakek yang digambarkan sangat menikmati lagu-lagu Uta.

4. Beberapa fans yang membaca lembar musik sambil bernyanyi, mereka juga muncul di awal film sebagai fans yang memohon pertolongan kepada Uta.

5. Koby dan Helmeppo bersama angkatan laut lainnya.

6. Katakuri yang menjemput adik-adiknya.

7. CP-0, terlihat ada Lucci, Kaku yang tertawa menikmati lagu, Spandam, Stussy dan sepertinya juga ada Guernica.

8. Blueno dari CP-0, sebagai orang yang menyusup dan berperan aktif dalam film, dia juga terlihat sangat menikmati konser, terlihat dari bajunya yang ada pin Uta dan mengenakan bunga (!). Sungguh sisi yang tak terduga dari mantan CP-9 yang dulunya seram ini (sampai sekarang juga mukanya masih seram).

9. Penduduk yang menanam padi (?) di sawah sambil mendengarkan lagu Uta. Mereka juga muncul di awal film sebagai orang yang menderita karena serangan bajak laut.

10. Penduduk sedang membangun kapal sambil bersukacita mendengarkan lagu-lagu Uta.

11. Califa lagi mandi. Sudah tidak perlu dijelaskan lagi.

12. Para bajak laut yang di awal konser digambarkan ingin menculik Uta, tapi di sini malah mereka digambarkan menari2 layaknya wota ngidol.

13. Entah di mana, tapi ada Garps makan snack dan Shaky sedang belanja.

14. Perona sedang terbang bersama burung2 pelikan pengantar koran.

15. Duval sedang main voli pantai.

BACA JUGA: Nonton Film One Piece Red Dapat Poster? Gimana Caranya?

16. Capone “Gang” Bege bersama istri dan anak buahnya sedang meninabobokan anaknya.

17. Drum Kingdom, kakek-kakek yang dulu diperlihatkan ditolong Luffy. Padahal ngarep ada Dalton.

18. Bellamy sedang menggambar bendera. Sebagaimana diceritakan di cover story, Bellamy yang sudah tobat sekarang menjadi penggambar bendera.

19. RIKA! Apa Titipers ingat anak cewek yang memberi onigiri pada Zoro saat dia ditangkap oleh Captain Morgan di awal cerita One Piece? Ini Rika yang itu! Sepertinya dia sukses jadi penjaja onigiri keliling bermotor yang disukai Angkatan Laut.

20. Water 7. Terlihat Iceburg dan para pegawai Galley La sedang asyik bekerja. Ada sekretaris baru juga lho! Bocah kecil yang gayanya mirip Califa. Kamu meneladani orang yang salah, nak.

21. Nenek Kokoro dan Chimney sedang berenang ditemani Yokozuna.

22. Baratie! Sekali lagi akhirnya kita melihat Restoran Apung Baratie. Di sana terlihat Zeff sedang mengawasi para kokinya memasak, termasuk Patty.

23. Rebecca dan Kyros. Melihat mereka berdua hidup tenang dan bahagia. Bersama mereka juga terlihat para kurcaci yang gembira mendengarkan lagu Uta.

24. YOSAKU! JOHNNY! Mungkin ada Titipers yang lupa, tapi mereka ini adalah junior Zoro sebagai Pemburu Bajak Laut. Mereka terlihat bersama Gen dan Nojiko. Masih tidak diketahui apakah mereka tinggal di Desa Kokoyashi atau tidak. Duh, kangennya melihat mereka.

25. Bartolomeo. Sudah tidak perlu dijelaskan dia ngapain.

26. Nenek-nenek jualan permen, penulis jujur tidak ingat dia siapa, tapi nenek ini terlihat tidak asing.

27. Cavendish dan Suleyman sedang menyicip makanan.

28. Kaya dan Merry. Aaah, Kaya. Sungguh, kamu terlalu baik buat Usopp.

29. Gaimon dan Sarfunkel. Dua manusia kotak ini sedang mendengarkan lagu-lagu Uta lewat sound dial yang terdampar di pantai.

30. BON CLAY! MR. 2! Cuma terlihat punggungnya saja sih, tapi cukup membuat histeris. Siapa yang bisa lupa dengan pengorbanannya di Impel Down T_T

31. Boa dan adik-adiknya sedang mendengarkan Nenek Nyon yang memutar lagu Uta. Boa terlihat tidak peduli sambil memunggungi layar, tapi kelihatan sedikit menengok. Ngomong-ngomong, andai Boa melihat Luffy dan Uta berpelukan, dia bisa mati cemburu, hahaha.

31. Sirahoshi. Efek nyanyian Uta ini bahkan sampai membuat Putri Duyung ini terkesima.

32. Smoker, Tashigi kelihatannya sedang mengawasi anak-anak dari Punk Hazard, tapi tubuh mereka sudah terlihat normal.

33. Makino sedang menggendong anak Shanks dan para warga Desa Fusha dengan gembira mendengarkan lagu Uta.

34. Marco sedang bersantai di desa tersembunyi yang diurus Marco.

35. Beppo terlihat sedang bercerita dengan semangat ke awak kapal Bajak Laut Heart. Jean Bart juga antusias mendengarkan lagu Uta. Sementara Law cuma tersenyum simpul.

36. Gordon mengajar anak-anak tentang musik. Seakan-akan ingin menegaskan bahwa hasrat dan keinginan Uta akan terwariskan. Dia yang akan bertanggung jawab untuk itu.

37. Suasana konser. Mungkin ini ada di Kerajaan Elegia. Mungkin pasca Uta, Kerajaan Elegia mulai membangun dan membuka diri ke publik sehingga bisa bangkit lagi. Sekali lagi sebagai simbol musik dunia. Bersama warisan Uta tentunya.

BACA JUGA: One Piece The Movie: Daftar Lengkap Judul Film One Piece

Itu saja yang bisa penulis himpun dari adegan credit title One Piece Red. Karakter yang ada di One Piece memang luar biasa banyak jumlahnya, jadi melihat sekilas kabar mereka di adegan-adegan gambar sekilas begini sangat besar artinya. Penulis berharap ada adegan penduduk Pulau Langit yang mendengarkan lagu Uta, tapi sepertinya tidak ada.

Mohon maaf kalau tidak ada gambar karena filmnya masih tayang di bioskop dan mengambil foto di bioskop adalah tindakan kriminal.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Film Layar Live Action News Others Rubrik Tokusatsu

Godzilla Minus One Jadi Film Paling Dibajak, Toho Dikritik

Animanga Anime Film News Rubrik

Review Film Totto-Chan: Little Girl at The Window

Artikel Dorama Layar Live Action News Rubrik

Shōgun dan House of Ninjas: Dorama Jepang yang Sukses Skala Global

Budaya News Rubrik Urban Legend

Apakah Ada Mitos Banjir Bandang di Jepang?

 

 

Tinggalkan Balasan