Anime Expo: Perayaan Ulang Tahun ke-10 Sword Art Online

Titip Jepang-Sword Art Online

Perayaan ulang tahun ke-10 Sword Art Online yang dinanti-nantikan oleh para penggemarnya, mereka antusias memadati Petree Hall, yang dipersembahkan oleh pengisi suara Bryce Papenbrook dan Cherami Leigh, yang memerankan Kirito dan Asuna dalam serial tersebut.

Acara dimulai dengan pembacaan adegan singkat dan mereka juga mempromosikan beberapa anekdot pribadi selama sepuluh tahun terakhir.

Acara tersebut menghadirkan presenter Cassandra Morris (pengsisi suara Leafa) dan Michelle Ruff (pengisi suara Sinon), yang memperkenalkan diri dan karakter mereka, tidak lupa ucapan untuk penghargaan mereka dalam sepuluh tahun terakhir.

Program pertama acara mengumumkan hasil survei penggemar untuk episode favorit sepanjang masa Sword Art Online.

Ada beberapa kriteria penilaian, adegan emosional antara Asuna dan Yuki di Sword Art Online season 2, episode 24, “Mother’s Rosario.”

Leigh mengatakan kepada hadirin bahwa “ketika dia menyampaikan monolognya, dia membayangkan bahwa dia sedang berbicara dengan bibinya yang hebat, yang sayangnya telah meninggal beberapa minggu sebelumnya.

Tempat kedua menampilkan adegan antara Kirito berbagi makanan dengan putri Yui di episode 11, “The Girl of the Morning Dew ke episode 9, “The Blue-Eyed Demon,” ketika penonton menghadapi serangan Starburst Stream Kirito untuk pertama kalinya.

Setelah memperkenalkan Sword Art Online: Alicization, pembawa acara Brandon Winckler membawakan acara ke atas panggung, pengisi suara Eugeo, dan Kayli Mills, yang memainkan tituler Alice.

Mereka bertukar cerita, termasuk adegan favorit mereka untuk Winckler, itu pertarungan antara Eugeo dan Bercouli, sedangkan untuk Mills, itu adalah konferensi pers di mana Alice diminta untuk membuktikan bahwa dia manusia.

Kabar gembira untuk Titipers yang menyukai gameSword Art Online: Alicization Lycoris RPG DLC expansion Blooming of Matricaria akan dirilis musim panas ini.

Selanjutnya, tuan rumah memperkenalkan tamu spesial berikutnya, Anairis Quinones, pengisi suara Mito dalam film Sword Art Online, Sword Art Online the Movie Progressive Aria of a Starless Night dan Sword Art Online the Movie Progressive Kuraki Yuyami no Scherzo. Adaptasi dari Sword Art Online: Progressive light novel, film ini menceritakan kembali arc Aincrad melalui mata Asuna. Film kedua, Kuraki Yūyami no Scherzo, dijadwalkan akan dirilis musim gugur ini.

Bergabung secara virtual dengan rekaman pesan adalah Yoshitsugu Matsuoka, seiyuu asli Kirito, dan Haruka Tomatsu, seiyuu dari Asuna. Diminta untuk berbicara tentang apa yang telah mereka pelajari dari karakter mereka, Matsuoka berkata,

“Kirito memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan orang lain, dan semua itu karena tekadnya yang kuat. Jika orang kebanyakan menghadapi apa yang sudah Kirito lalui, sebagian besar mungkin akan menyerah. Gagasan tentang, “Mungkin aku harus menyerah bukanlah pilihan di kepala Kirito. Dia lebih suka menyelesaikan hal yang harus dia selesaikan. Dia menyebutkan itu dalam “Hati Yui.”: “Percaya dan penyesalan, daripada ragu dan menyesalinya.” … Saya sangat mengagumi sisi dia yang seperti itu. Sejujurnya, saya pernah mengalami saat-saat di mana saya berkata, “tidak mungkin saya bisa melakukan ini.” Tapi saya sudah bisa mengatasi tantangan. Anehnya, semuanya berakhir dengan baik jika Anda tidak menyerah. ”

Mengenai Asuna, Tomatsu berkata, ”Asuna adalah kebalikan dariku. Bagiku, Asuna adalah gadis yang ideal. Dia adalah tipe gadis yang memiliki begitu banyak kualitas yang menurutku sangat menawan dan mengagumkan. Saat aku memerankannya, aku selalu mengaguminya selama sepuluh tahun terakhir ini. ”

Berbicara tentang pengalaman mereka seperti kembali ke awal dalam rekaman Sword Art Online: Progressive, Matsuoka mengatakan bahwa hal itu tidak mudah, menambahkan bahwa dari 13 tahun dia bekerja sebagai aktor suara, sepuluh tahun-tahun telah dengan Sword Art Online . Dia menyebutkan bahwa dia tidak pernah bisa membayangkan memiliki kesempatan untuk kembali ke awal, tetapi pada saat itu,“Setiap hari memang menakutkan… Saya dipenuhi dengan kecemasan, hal itu sangat sulit. Namun berkat dukungan, saran, dan mendengarkan banyak orang dan juga mendengarkan apa yang dikatakan staf dan juga rekan-rekan saya, saya bisa merasa lebih percaya diri sekitar satu minggu sebelumnya (rekaman). Saya tidak bisa melakukannya sendiri dan itu berkat bantuan semua orang.”

Tomatsu menambahkan bahwa mengunjungi Asuna yang berusia 15 tahun lebih dari sekadar mempertimbangkan hal-hal seperti perbedaan usia atau kemampuan bertarungnya, tetapi juga hubungan yang dia bangun, termasuk hubungannya dengan Kirito. “Sementara Asuna ini nostalgia, bagiku, rasanya seperti bertemu Asuna baru juga.”

Panel selesai dengan trailer untuk Sword Art Online the Movie Progressive Kuraki Yūyami no Scherzo yang akan datang, dan penghargaan yang tulus dari semua anggota pemeran untuk produser mereka, Hiroe Tsukanoto, yang tidak dapat menghadiri panel, tetapi telah mendukung mereka selama sepuluh tahun terakhir.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Movies News

Trailer Perdana LOOK BACK Telah Dirilis

Animanga Anime News Rubrik

Daftar Soundtrack Mobile Suit Gundam SEED

Animanga Anime Movies News Rubrik Uncategorized

7 Fakta Totto Chan: The Little Girl at the Window yang Perlu Kamu Ketahui

Animanga Budaya Manga News Urban Legend

Fakta Mengejutkan! Film Exhuma Mirip Manga Horor Ghost Hunt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *