Sailor Moon Peringati Hari Jadi ke-30, Kolaborasi Dengan Universal Studios Jepang

Halo Titipers^^, manga Sailor Moon karya Naoko Takeuchi akan merayakan hari jadinya yang ke-30. Dalam rangka perayaan ini, akan ada kolaborasi dengan museum di Jepang akhir tahun ini. Acara kali ini akan menceritakan sejarah serial klasik ini serta artwork lainnya dari manga, anime, musikal, merchandise, dan banyak lagi.

Selain kolaborasi, film anime Pretty Guardians Sailor Moon Eternal The Movie akan mengadakan kerja sama dengan Sanrio. Menampilkan merchandise karakter Sailor Moon yang berpasangan dengan Hello Kitty, Sailor Chibi Moon berpasangan dengan My Melody, Sailor Mercury berpasangan dengan Cinnamoroll, Sailor Mars berpasangan dengan Kuromi, Sailor Jupiter berpasangan dengan Marron Cream dan Sailor Venus berpasangan dengan Pompompurin.

Selain itu juga akan muncul kolaborasi dengan Premico untuk menjual kerajinan tradisional Jepang, pembuat jam tangan wicca, toko aksesori wanita Maison de FLEUR, merek pakaian UNIQLO dan merek fashion mewah Anna Sui dan Samantha Thavasa.

Kolaborasi Sailor Moon

Pada akhir Februari, brand cokelat Milcrea akan mengadakan kampanye giveaway di Jepang dan menampilkan desain karakter utama sebagai salah satu doorprize.

Pada hari Selasa, film-film Eternal juga mulai streaming di toko aplikasi Viveport VR, tujuannya untuk menginspirasi video “VR Dream/Flight”. Video tersebut hanya tersedia untuk pengguna premium Viveport hingga 19 April, bagi pengguna yang ingin akses secara gratis akan tersedia subtitle dalam bahasa Jepang, Inggris, dan Cina sederhana.

Universal Studios Japan akan menjual sejumlah merchandise baru secara bersamaan dengan atraksi “Pretty Guardians Sailor Moon The Miracle 4-D ~Moon Palace Chapter Deluxe~” yang akan dimulai pada 4 Maret.

Yuk baca artikel lainnya tentang jejepangan di sini^^

Sumber: animenewsnetwork.com

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Sailor Moon Peringati Hari Jadi ke-30, Kolaborasi Dengan Universal Studios Jepang

  1. Pingback: Sailor Moon akan Mengadakan Siaran Langsung Peringatan 30 tahun pada 28 April – TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan