Perbandingan Kualitas Jaket Musim Panas dari Uniqlo dengan Merek Toko Swalayan Jepang

Titip Jepang-Jaket Musim Panas

Kenyamanan dan Perlindungan dari Jaket Musim Panas

 

Tahukah Titipers, jika di Jepang ada toko serba ada yang terkenal yaiu Family Mart, siapa sangka jika toko tersebut juga menjual pakaian musiman, yang disebut “Convenience Wear / Pakaian Kenyaman?”.

Bulan Desember menandakan bahwa saat ini sudah memasuki musim dingin, tidak heran jika Titipers sering melihat orang-orang memakai Convenience Wear di sepanjang jalan Tokyo. Edisi spesial akhir tahun ini, kami akan memberikan rekomendasi Convenience Wear merek apa yang worth untuk dipakai di musim dingin ini?

Apa benar Family Mart menjual jaket Convenience Wear? merek manakah yang lebih berkualitas. Mari kita battle jaket merek terkenal asal Jepang, Uniqlo dengan jaket yang dibeli di toko serba ada ini.

Titip Jepang-Jaket Musim Panas

Convenience Down saat ini hanya tersedia di toko Family Mart tertentu di Tokyo, model uniseks, dan tersedia dalam dua ukuran: sedang dan besar. Satu-satunya warna yang tersedia adalah hitam, dan harganya 6.990 yen.

Situs web resmi Family Mart menggambarkan jaket tersebut dengan:

“Pakaian luar untuk pria dan wanita. Kain ini dibuat dengan teknik anti air Dantotsu Hassui terbaik dari Komatsu Matare. Isinya dibuat dengan AIR FLAKE oleh Kurabo Industries, bahan berbentuk bulu yang terbuat dari poliester daur ulang. Jaket dapat dicuci dengan tangan di rumah dan dilipat rapat serta dikemas untuk kenyamanan membawa barang yang ringkas.”

Dengan kata lain, ini bukan jaket besar dan menggelembung, melainkan model jaket ini sama dengan Jaket Ultra Down dari Uniqlo. Mengingat betapa populernya jaket Convenience Wear dengan Ultra Light Down Uniqlo, karena telah terbukti sangat efektif dipakai saat musim dingin.

Setelah mendapatkan jaket yang dicari, mari kita coba!

Titip Jepang-Jaket Musim Panas

Pakain ini tampak cukup ringan, dapat menahan panas dengan sangat baik, dan hampir tahan terhadap angin. Karena sangat ringan, sangat nyaman dipakai untuk sehari-hari pada hari-hari cerah di musim semi dan musim gugur.

Convenience Down Family Mart (kiri) dan Ultra Light Down Uniqlo (kanan)

Di sisi lain, siluet Convenience Down pada bodi sedikit kurang bergaya, jadi mode item ini bukan termasuk pakaian yang modis. Dibandingkan dengan jaket Ultra Light Down yang terlihat lebih modis dan terasa pas di badan.

Titip Jepang-Jaket Musim Panas

Nilai tambah untuk jaket Uniqlo, karena ada lebih sedikit ruang untuk udara hangat untuk keluar. Untuk harga Ultra Light Down dijual seharga 1.000 yen lebih murah dari Convenience Down.

Titip Jepang-Jaket Musim Panas

Namun, kelebihan dari jaket Convenience Down dibandingkan Ultra Light Down adalah Family Mart buka 24 jam sehari. Convenience Down adalah jaket yang berfungsi sempurna, jadi Titipers dapat mendapatkan jaket yang hangat ini kapanpun kalian membutuhkannya.

Kesimpulan dari ulasan Convenience Down dapat dirangkum dalam empat poin utama:ま

● Jaket ini ringan dan fungsional, tetapi pilihan desain mungkin berbeda.
● Dari segi harga, Ultra Light Down menang.
● Tapi mungkin berguna jika dijual di Family Mart.
● Sekadar mengingatkan, tidak ada masalah sama sekali dengan fungsinya sebagai jaket bawah.

Jadi begitulah. Jika Titipers membutuhkan jaket baru pada pukul satu dini hari, Family Mart siap membantu Titipers kapanpun. Tapi untuk mendapatkan harga yang lebih murah dan berbodi, mungkin lebih baik pergi ke Uniqlo. Di mana toko tersebut juga menjual berbagai jenis pakaian.

Kira-kira Titipers pilih yang mana? jaket Ultra Light Down atau Convenience Down dari Family Mart?!

Daripada bimbang, coba dan rasakan sendiri langsung aja! Dengan membeli lewat Titip Jepang atau join grup tjliveshopping sekarang juga! dan Stay tune di Instagram @tjliveshopping buat ikutan keseruan belanja langsung dari Jepang.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber gambar: soranews

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan