Skuad Jepang Tiba di Qatar, Inilah Jadwal Timnas Jepang di Piala Dunia 2022

Titip Jepang - Timnas Jepang tiba di Qatar

Skuad Timnas Jepang telah tiba di Qatar pada hari Jumat (18/11). Akun twitter resmi Piala Dunia, @FIFAWorldCup membagikan foto kedatangan tim asuhan Hajime Moyimaru tersebut.

Mereka datang untuk menghadapi FIFA World Cup 2022 yang berlangsung di Qatar. Sehari sebelum kedatangan mereka di Qatar, mereka melangsungkan uji coba menghadapi Kanada di Uni Emirat Arab. Hasilnya, tim Samurai Biru -julukan Jepang- kalah tipis dengan skor 1-2.

Titip Jepang - Jepang vs Kanada

BACA JUGA: Timnas Jepang Jadi Negara Pertama Umumkan Skuad Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 akan berlangsung mulai 20 November hingga 18 Desember. Jepang sendiri tergabung dalam Grup E. Pertandingan pertama mereka berlangsung pada 23 November. Berikut adalah jadwal lengkap tim Samurai Biru di Piala Dunia 2022:

  • Rabu, 23 November 2022
    Jepang vs Jerman, Pkl. 20.00 WIB (Live SCTV, Vidio.com, Moji)
  • Minggu, 27 November 2022
    Jepang vs Kosta Rika, Pkl. 17.00 WIB (Live SCTV, Vidio.com, NEX Parabola)
  • Jumat, 2 Desember 2022
    Jepang vs Spanyol, Pkl. 02.00 WIB (Live SCTV, Vidio.com, Moji)

Hajime Moyimaru menjadi pelatih tim ini, dia datang dengan membawa 26 pemain. Pada 1 November lalu, mereka telah mengumumkan nama-nama pemain yang dipanggil untuk event ini. Berikut adalah skuad Jepang:

  • Penjaga gawang: Shuichi Gonda (Shimizu S-Pulse), Eiji Kawashima (Strasbourg/Prancis), Daniel Schmidt (Sint-Truiden/Belgia)
  • Bek: Yuto Nagatomo (FC Tokyo), Maya Yoshida (Schalke/Jerman), Takehiro Tomiyasu (Arsenal/Inggris), Hiroki Sakai (Urawa Reds), Yuta Nakayama (Huddersfield Town/Inggris), Shogo Taniguchi (Kawasaki Frontale), Ko Itakura (Borussia Moenchengladbach/Jerman), Miki Yamane (Kawasaki Frontale), Hiroki Ito (Stuttgart/Jerman)
  • Gelandang: Wataru Endo (Stuttgart/Jerman), Hidemasa Morita (Sporting/Portugal), Ao Tanaka (Fortuna Dusseldorf/Jerman), Daichi Kamada (Eintracht Frankfurt/Jerman), Junya Ito (Reims/Prancis), Kaoru Mitoma (Brighton/Inggris), Takumi Minamino (Monaco/Prancis), Yuki Soma (Nagoya Grampus), Gaku Shibasaki (Leganes/Spanyol), Takefusa Kubo (Real Sociedad/Spanyol), Ritsu Doan (Freiburg/Jerman)
  • Penyerang: Daizen Maeda (Celtic/Skotlandia), Takuma Asano (Bochum/Jerman), Ayase Ueda (Cercle Brugge/Belgia).

Untuk menyambut turnamen yang berlangsung di Qatar tersebut, Jepang sudah merilis jersey terbarunya pada 30 Agustus lalu. JFA (federasi sepakbola Jepang) masih bekerja sama dengan apparel asal Jerman, adidas untuk memproduksi jersey JepangYuk beli jersey-nya di Titip Jepang.

BACA JUGA: Sambut Piala Dunia 2022, Yuk Beli Jersey Timnas Jepang

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Akun twitter FIFAWorldCup

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *