Seragam Kurir Taro Momoi dalam Don Brothers akan Dikomersialkan

Dilansir dari Oricon pada hari Senin (7/3), satu hari sebelumnya toko BANCORE! di laman belanja Premium Bandai telah menampilkan replika kostum yang dipakai dalam serial Super Sentai terbaru Avataro Sentai DonBrothers. Benda-benda yang akan membuat penggemar dapat menikmati world view dari serial yang tayang setiap hari Minggu di TV Asahi tersebut sudah dapat dipesan, seperti misalnya seragam ‘Polar Bear Delivery Service’ yang dipakai tokoh utama Don Momotaro / Taro Momoi.

Kelengkapan kostum yang dipakai oleh Taro Momoi saat bekerja sebagai kurir tersebut terdiri dari jaket, celana panjang, kaus polo, topi, dan sabuk. Selain itu tersedia pula jaket kotak-kotak kuning yang dipakai oleh Haruka Kito / Oni Sister yang desainnya sangat manis dengan emblem oni menyembul dari sakunya. Ada pula dasi pink dan peniti dasi yang dipakai oleh Tsuyoshi Kasino / Pheasant Brother yang merupakan produk asli program ini dengan desain motif burung pegar.

Asesori lain seperti topi tulip milik Shinichi Saruhara / Monkey Brother dan tanda nama anjing milik Tsubasa Inuzuka / Inu Brother juga dapat dipesan. Anda dapat membeli item-item ini sekaligus untuk menciptakan penampilan yang serupa dengan karakter yang anda suka, atau menjadikan salah satu item tersebut sebagai highlight penampilan anda.

Tertarik untuk membelinya? Bisa segera hubungi Titip Jepang lewat live chat atau kolom request.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : oricon

 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *