Bandai Namco Entertainment Ungkap Game One Piece Odyssey, Bisa Dimainkan Dimana?

One Piece Odyssey

Livestream One Piece News -News Coo Online- mengungkapkan pada hari Senin sebuah game baru untuk franchise berjudul One Piece Odyssey untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam. Game ini akan diluncurkan pada 2022. Streaming langsung meluncurkan trailer, yang menampilkan karakter baru:

ILCA (Pokémon Brilliant Diamond/Shining Pearl) sedang mengembangkan JRPG, dan Bandai Namco Entertainment yang akan memproduksinya. Pencipta manga asli Eiichiro Oda mendapat kredit untuk cerita asli dan desain karakter/monster. Motoi Sakuraba (Tales of series) menjadi pengggubah musiknya.

Kisah petualangan bajak laut dari Monkey D. Luffy telah menemani kita selama lebih 20 tahun. Sejak rilis tahun 1997, One Piece telah memiliki penggemar lintas zaman dan lintas negara. Tak heran jika penjualan komik One Piece bisa laris manis.

Manga One Piece pertama kali terbit di majalah mingguan milik ShuieshaWeekly Shonen Jumpsejak 22 Juli 1997. Sampai sekarang, One Piece telah memiliki 1044 chapter, dan telah merilis sebanyak 102 volume. Volume ke-102 akan rilis di Jepang pada 4 April mendatang, Titipers bisa membeli komiknya di sini.

Di Indonesia, Elex Media Komputindo menerbitkan komik One Piece ini. Hingga sekarang, sudah Elex sudah menerbitkan 98 volume.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan