Pemain Indonesia, Justin Hubner Gabung Klub Jepang Cerezo Osaka

Titip Jepang - Justin Hubner gabung klub Cerezo Osaka

Bertambah lagi pemain Indonesia yang bermain untuk klub liga Jepang. Kali ini adalah Justin Hubner diumumkan menjadi pemain baru untuk klub Cerezo Osaka. Pengumuman itu seperti disampaikan dalam laman media sosial klub pada Selasa (12/3).

Justin Hubner (20 tahun) yang merupakan pemain naturalisasi tersebut dipinjamkan dari klub-nya Wolverhampton Wanderers U-21. Dia akan bermain sebagai pemain Cerezo Osaka selama satu musim.

Sebelumnya, sempat disanterkan Justin Hubner diburu oleh berbagai klub. Seperti misalnya klub asal Amerika Serikat, Inter Miami, yang dibintangi Lionel Messi. Juga ada klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim dikabarkan tertarik untuk merekrut Hubner.

Cerezo Osaka merupakan klub yang bermain di J1 League -kasta tertinggi sepakbola Jepang-. Klub yang berbasis di Stadion Yanmar Nagai itu saat menempati peringkat ke-6 di Liga Jepang. Mantan pemain Manchester United, Shinji Kagawa, juga bermain untuk klub tersebut di musim ini.

Pemain berposisi sebagai bek tersebut adalah salah satu pemain naturalisasi di Timnas Indonesia. Dia dinaturalisasi dari Warga Negara Belanda pada Desember tahun lalu dan kemudian dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala Asia.

Sebelumnya, juga ada pesepakbola Indonesia lain yang bergabung untuk Cerezo. Akan tetapi bukan untuk klub pria, melainkan klub wanitanya, Cerezo Osaka Yanmar Ladies. Dia adalah Zahra Muzdalifah yang bergabung pada Juli tahun lalu.

BACA JUGA: Pesepakbola Wanita, Zahra Muzdalifah Gabung Klub Jepang Cerezo Osaka Yanmar Ladies

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: cerezo osaka

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *