Manga Spin-Off Ushijima the Loan Shark Mendapat Seri Live Action Baru

Titip Jepang-Ushijima the Loan Shark

Dilansir dari ANN, TBS mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka memproduksi seri live action baru berdasarkan manga Ushijima the Loan Shark (Yamikin Ushijima-kun) karya Shohei Manabe serta Yamikin Ushijima-kun Gaiden: Ramen Namerikawa-san (Ushijima the LoanShark Side Story: Ramen Namerikawa) manga spin-off.

Seri 15 episode baru, berjudul Yamikin Ushijima-kun Gaiden Yamikin Saihara-san akan tayang perdana di blok pemrograman Dramaisme MBS dan TBS pada 23 September. Acara ini juga akan debut di Netflix dan di Jepang pada 13 September. 

Seri baru ini berpusat pada Akane Saihara, karakter asli yang muncul di film Ushijima the Loan Shark Part 2 2014 sebagai musuh terbesar protagonis Kaoru Ushijima. Seri baru berlangsung enam tahun setelah Yamikin Ushijima-kun The Final.

Masatoshi Yamaguchi kembali dari film manga sebelumnya untuk mengarahkan seri baru.

Titip Jepang-Ushijima the Loan Shark

Maryjun Takahashi akan berperan kembali sebagai Akane Saihara dari Ushijima the Loan Shark Part 2. Ryubi Miyase akan memerankan Yūto Hazama, karyawan dan rekan baru Saihara. Makita Sports akan memerankan Murai, tangan kanan Saihara.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork  

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *