Trailer Grand Blue Live Action

Trailer Grand Blue Live Action

Grand Blue Dreaming atau Grand Blue manga karya Kenji Inoue dan Yoshioka Kimitake diterbitkan oleh Kodansha pada 2014. Mendapatkan adaptasi anime 2018 dengan judul Grand Blue. Pada tahun ini Grand Blue mendapatkan adaptasi film Live Action.

Warner Bros telah merilis trailernya di chanel youtube dan memperlihatkan Ryou Ryuusei sebagai Iori Kitahara dan Atsuhiro Inukai sebagai Kohei Imamura. Sayangnya, untuk pemeran lainnya masih belum diumumkan. Filmnya akan mulai tayang di bioskop Jepang pada 29 Mei mendatang. Film ini disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa dan diproduksi oleh THEFOOL.

Grand Blue bercerita tentang Iori Kitahara yang baru pindah ke kota dekat pantai dan berhasil masuk ke Izu University. Dia masuk ke dalam club diving yang dipenuhi gadis-gadis cantik dan teman-teman yang jail. Kalian akan disuguhi kekonyolan karakter-karakternya.

Kalian bisa juga titip beli manga maupun bluray animenya lewat Titip Jepang. Di Titip Jepang kalian bisa titip beli barang apapun dari Jepang. Bisa juga minta titip cari lo. Langsung aja titip melalui kontak kami dijamin murah. Titip Jepang, Pasti Sampainya, Mudah Belinya, Semua Ada!

Tinggalkan Balasan