Studio Ghibli Merilis Ilustrasi Papan Buletin Gratis Kepada Penggemar Sebagai Pengingat Jadwal Pembelian Tiket “Ghibli Park”!

Titip Jepang-

Perancang karakter Howl’s Moving Castle menggambar Calcifer untuk pengingat, lelucon atau apa saja yang bisa digunakan.

Studio Ghibli adalah studio anime paling dihormati di Jepang, yang mana karya mereka sangat disukai sehingga ada toko khusus menjual barang-barang Ghibli.

Selama masa pandemi ini, Ghibli banyak merilis gambar dari film mereka untuk digunakan dalam video obrolan atau proyek lain. Pada hari Selasa malam (26/7) Ghibli membagikan ilustrasi asli khusus untuk para penggemar.

“Tolong gunakan ini dalam batas wajar, sebagai papan pesan atau untuk menulis komentar lucu,” demikian pesan dari laman resmi Twitter Studio Ghibli yang menyertai gambar Calcifer, roh api dari Howl’s Moving Castle.

Gambar tersebut terlihat sangat autentik, yang digambar langsung oleh Akihiko Yamashita, seorang animator veteran Ghibli yang telah bekerja dengan perusahaan tersebut selama beberapa dekade dan menjabat sebagai desainer karakter untuk Howl’s Moving Castle, dan dia juga menjadi desainer karakter peran dalam film The Secret World dari Arrietty dan Mary and the Witch’s Flower.

Kalau saja ada cara untuk memeluk si kecil menggemaskan tanpa harus menderita luka bakar yang parah.

Titip Jepang-Howl's Moving Castle

Bahkan ada akun Twitter resmi untuk Ghibli Park  yang bergabung untuk menggunakannya, sebagai pengingat bahwa tiket untuk taman hiburan Ghibli akan segera dibuka mulai dijual pada 10 Agustus.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: soranews

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Budaya Fashion Gaya Hidup Hobi Manga News Outdoor

Sambil Cosplay Tomioka Giyu, Pria Jepang Padamkan Kebakaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *